Dedicated for ...

For FIRDAUSI RIZKIVIAWINANDA !


Temen satu perjuangan SMA 3 tahun dan sama-sama pengemar PANIC AT THE DISCO !
Kayaknya cuma kami berdua yang suka ini band

Buat kalian yang ngebaca atau Alhamdulillahnya kalo si Bos (Panggilan Firda) baca ini post

gue punya lagu dari band ini bos!


buat keseluruhan cek aja di google, youtube atau vimeo bos

nih judulnya :


Panic At The Disco feat. Lolo - Miss Jackson





Band kece juga nih sama SMA, kenangan banget karena band ini sempat kena guncangan hebat, sehingga ada yang out juga beberapa



Kali ini dia featuring sama Lolo, gue juga baru denger nih nama
newcomer juga kayaknya




Find on Google, Download it, Listen it ! and Don't miss it his voice again !

3 comments:

Cinta gue ama elu qi :3

August 6, 2013 at 6:31 AM comment-delete

Gua udah tau ini single nya. Ntar kalo albumnya udah keluar, kontek gue ya

August 6, 2013 at 6:32 AM comment-delete

Okay bos ! kalo ente mau cari info tentang lagu update simak blog gue aja ya bos

August 6, 2013 at 6:43 AM comment-delete

Post a Comment